Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Santai Penghasil Uang Legit Terbukti Cuan

https://rujakmaik.blogspot.com/

Rujakmaik - Game santai penghasil uang, guys! Ada banyak permainan online di smartphone Android yang bisa ngebantu kamu dapetin duit dengan gampang, cepet, dan tentunya aman. Gak nyangka kan, ada game yang bisa bikin ngasilin uang sambil santai?.

Nah, ini dia, game-game keren yang bisa jadi sumber penghasilan tambahan buat kamu. Jadi, daripada cuma buang-buang waktu main game biasa, mending coba yang bisa ngasih kamu duit tambahan, kan? Yuk, cobain sekarang juga! Kamu pasti suka!

Tapi ada beberapa game yang nyuruh kamu buat ngerjain misi yang berasa susah banget, bahkan mainnya juga susah banget sampe bikin kamu mikir, 'Gimana sih caranya biar dapet duitnya?'. 

Nah, mungkin kamu lagi mikir buat main game yang santai tapi tetep seru, yang gampang dimainin gitu kan? Ternyata ada lho game-game yang ringan, enak dimainin sambil nyantai tanpa harus repot-repot.

Nah, game-game yang dimaksud apa aja sih? Kamu pasti penasaran sama rekomendasi game yang kita maksud, kan? Jangan khawatir, di sini kita bakal ngebahas detailnya buat kamu.

Rekomendasi Game Santai Penghasil Uang.

Ini dia beberapa game santai penghasil uang yang yang bisa ngehasilin duit buat kamu. Udah terpercaya dan beneran bayar penggunanya. Langsung aja, kita liat ulasannya di bawah!

1. Uang nyata atau Duit asli.

Game santai penghasil uang pertama yang kita rekomendasikan buat kamu yang suka main game sambil dapet duit adalah Uang Nyata. Nah, di aplikasi Uang Nyata ini, kamu bisa dapetin uang cuma dengan mainin game-game sederhana di dalamnya.

Pengguna aplikasi Uang Nyata bakal bisa dapetin duit cash kalo ngajak temen buat download aplikasinya. Jadi, kalo temen kamu masuk ke aplikasi Game Uang Nyata, kamu bisa dapet Rp 2.250, langsung masuk ke saldo kamu.

Banyak banget game di sini, dari ramalan zodiak, pencarian, teka-teki, sampe isi survei. Trus, poin yang kamu dapetin bisa ditukerin jadi uang lewat dompet e-wallet. Dan yang pasti, main Game Uang Nyata ini gratis, lho

2. CashPop

Game lain yang asik buat ngehasilin duit santai namanya CashPop. Nah, CashPop ini tuh kasih bonus poin buat chatting, browsing, dengerin musik, sampe main game juga bisa.

Di CashPop, selain dapetin uang dari nonton video dan sosial media, kamu juga bisa dapetin tambahan uang, lho. Aplikasi CashPop ini kasih poin yang bisa dituker jadi poin, kuota internet, uang elektronik, voucher, dan macem-macem lagi. 

Ada juga kupon-kupon diskon buat makanan, minuman, kecantikan, sampe belanjaan. Nah, kalo kamu bagi tautan aplikasi ke temen-temen, poin yang kamu dapetin bisa lebih banyak, loh

3. Mager

Ada juga game Mager yang bisa jadi sumber penghasilan, lho. Mager tuh game santai buat dimainin pas lagi senggang. Mainnya gampang banget dan bisa dapetin duit tanpa modal, seru kan?

Di Mager, ada berbagai permainan seru dengan beruang yang bisa dimainin. Buat dapetin hadiah, voucher, atau kredit, caranya gampang, cukup undang temen buat download Mager. 

Selain itu, main Mager juga bisa dapetin voucher dan poin yang bisa dituker di Gopay atau Ovo. Keamanan di Mager udah terbukti, banyak yang udah nyoba dan dapet bayaran, jadi nggak usah khawatir.

4. Hago

Ada game lain yang juga seru buat dimainin, namanya Hago. Hago ini game interaktif yang punya banyak fitur keren. 

Kamu bisa main bareng temen secara online, dan di Hago, ada macem-macem jenis game mulai dari yang suara, dialog, video, sampe game-game populer. Nah, Hago juga termasuk game yang bisa dapetin duit tanpa modal, loh.

Caranya, kamu kumpulin dulu koin-koinnya, trus koin yang kamu dapetin di Hago bisa ditransfer ke saldo dana atau pemberi pinjaman. Jadi, pengguna Hago bisa tuker koin jadi uang tunai.

5. Black Desert Mobile

Game keren lain yang bisa jadi sumber duit santai adalah Black Desert Mobile. Game MMORPG dengan dunia dan quest yang seru banget buat dimainin. Dan komunitas penggemarnya juga cukup solid, lho.

Di game Black Desert Mobile, kamu bisa ngehasilin uang dengan ngembangin karakter yang kamu punya. Trus, karakternya bisa kamu jual, harga karakternya juga gak murah, bahkan bisa sampe puluhan juta.

Di Black Desert Mobile, selain jual beli karakter, pemain juga bisa jual beli item, lho. Gampang banget dijualnya karena game ini udah dipake sama banyak orang di seluruh dunia.

6. Devikin

Di game dari MoonLabs, kamu bisa kumpulin karakter dan bikin koleksi NFT yang keren dan kuat. Ada 4 elemen yang berbeda, Gene, Ancestry, Personality, dan Affinity.

Tiap elemen di game Devikin punya harga berbeda-beda, lho. Tiap Devikin punya impian dan kepribadian sendiri-sendiri, dan seberapa deketnya mereka bakal nentuin seberapa gampang buat maju di game.

Devikins tuh sebenernya RPG kripto yang mainnya pake pertarungan giliran-giliran. Kamu bakal berhadapan sama pemain atau monster lain di game Devikin buat dapetin loot, pengalaman, dan prestise.

7. Binemon

Game santai penghasil uang Binemon tuh emang lagi hits banget, ya. Game penghasil uang ini bener-bener beda, deh, dari segi profitnya. Di Binemon, kamu bakal dapetin saldo investasi dalam bentuk cryptocurrency. Seru, kan

Game Binemon menjadi mungkin karena ia merupakan game non-fungible token (NFT) yang didasarkan pada cryptocurrency. Ini artinya, game ini mengajak kamu untuk lebih memahami dunia investasi, terutama di bidang cryptocurrency.

Game penghasil uang Binemon emang nggak cuma menguntungkan aja, tapi juga seru banget. Kamu bisa nikmatin petualangan dari bertarung dengan temen online sampe merawat hewan peliharaan, seru kan?

8. Top Rich

Game santai penghasil uang Top Rich tuh bisa di-download dari Google Play Store resmi. Game ini direkomendasikan, dan aman kok, soalnya ratingnya di Play Store udah mencapai 4.5. 

Banyak yang percaya sama game Top Rich ini gara-gara caranya mainnya yang harus ngepecahin teka-teki. Kalo kamu jawab pertanyaannya bener, kamu bakal dapet bayaran dalam bentuk koin. 

Tapi, siap-siap aja, tingkat kesulitannya bakal naik seiring level yang kamu unlock. Jadi, harus bener-bener pake otak buat selesain satu persatu tugas buat ngumpulin koin lebih banyak

Akhir Kata 

Itu tadi rekomendasi game santai penghasil uang secara gratis yang udah kita bahas lengkap. Semoga ulasan ini bermanfaat buat kamu buat tau game santai apa aja yang bisa ngasih hadiah uang.


Post a Comment for "Game Santai Penghasil Uang Legit Terbukti Cuan"